Nasib Manohara dan Cinderella

April 28, 2009 at 7:36 am 8 komentar

manohara-pinotdokkeluarga-dalammmKisah Manohara yang disiksa [setelah menjadi istri Pangeran Kelantan], mengingatkan tentang kisah Cinderella.

Cinderella adalah seorang gadis yang teraniaya oleh saudara dan ibu tirinya, kemudian ditolong para kurcaci, memiliki sepatu kaca….dan akhirnya dipersunting oleh Pangeran[semua kita tahu cerita ini]. Sebuah kisah sarat mitos dari dunia Barat.

Bagaimana nasib Cinderella setelah dipersunting Pangeran?Mau tahu?

Ternyata…nasib Cinderella setelah menjadi istri Pangeran tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, kerjaan Cinderella di rumah sama aja: masak, nyuci, nyetrika, ngepel, bersih-bersih rumah, dll. Na’udzubillah kalo seperti Manohara yang disiksa sama suaminya.

[cerita ini diambil dari file animasi flash di computer temen, sebuah jokes…].

So, jangan pernah bermimpi menjadi Cinderella dan berkhayal menunggu datangnya pangeran dari negeri antah-berantah, bermimpilah menjadi seperti Sayyidah Khadijah, Aisyah, Fatimah, Khansa, Sumayyah r.a. Menjadi istri dan ibu yang shalihah.

Kita do’akan semoga Manohara segera bebas dan merdeka dari pangeran Kelantan, dan tidak ada lagi manohara-manohara lainnya. Amin

Iklan

Entry filed under: humor. Tags: , .

Jalan Kebenaran Dampak Krisis Global di Kampungku

8 Komentar Add your own

  • 1. MH3LY  |  Mei 29, 2009 pukul 3:11 am

    mungkin saya dulu prnh bermimpi utk jadi cinderela,tpi mmpi sya hpskan krna sy takut di siksa.bagi nohara sendiri sabar aja ya mintalah petunjuk kepada ALLAH,agar pintu hati suamimu tercinta agar terbuka dan ia akan menyayangimu sepenuh hati.

    Balas
    • 2. wahyu2005  |  Mei 29, 2009 pukul 3:56 am

      mimpi nggak salah kok, tapi harus bisa memilih mimpi yang benar…
      bukankah kenyataan hari ini adalah mimpi kemarin, dan mimpi hari ini adalah kenyataan hari esok
      tapi bermimpi lho…bukan berkhayal atau berangan-angan
      karena kalo mimpi itu diikuti dengan perencanaan dan amal…juga do’a

      selamat bermimpi
      trims

      Balas
    • 3. wahyu2005  |  Juni 3, 2009 pukul 2:19 am

      Alhamdulillah Manohara sudah bebas, semoga tidak keluardari mulut buaya masuk ke kandang singa, hati-hati ya…banyak jebakan

      Balas
  • 4. wijani  |  Juni 6, 2009 pukul 4:21 am

    alhmadullah manohara bebas dari ancaman dari sang suami yang menyiksa mano.
    sedang kan mano pengan bebas dari ancaman itu.
    kmi berharap mano dapat pelajaran oke…………………….
    sukses terus mano.

    Balas
  • 5. wijani  |  Juni 6, 2009 pukul 4:24 am

    andaikan mano adalah kakak saya.
    aku akan menjaga kamu dari ancaman itu.
    semoga kamu berharap tabah oke.

    Balas
  • 6. wijani  |  Juni 6, 2009 pukul 4:26 am

    kakak……………………………………………….mano
    cantik dech……………………………………………..
    senyum donk walau pun kamu masih troma gth……………

    Balas
  • 7. wijani  |  Juni 6, 2009 pukul 4:28 am

    kakak aku mau tanya.
    aku pengen jadi artis tapi gimana caranya?
    oh,yah kakak mau curhat2 ma aku di nomor hp aku di 087820150391.
    di tunggu sekarang oke.

    Balas
    • 8. wahyu2005  |  Juni 6, 2009 pukul 9:11 am

      jangan jadi artis deh….
      jadi guru aja kayak saya, bahagia lho

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


April 2009
S S R K J S M
    Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Blog Stats

  • 34.623 hits

%d blogger menyukai ini: